Cerita Panas Kenakalan Di Kamar Ganti – Sambil berjalan-jalan, Muklis tak henti-hentinya menggandeng tangan Citra seerat mungkin, bahkan ia sengaja memeluk pinggang Citra, seolah Citra adalah benar-benar istrinya.

“Kamu mesra banget Klis nggandeng mbak…?” Celetuk Citra, “Nggak malu apa jalan ama wanita hamil kaya mbak gini…?”
“Hehehe… Ngapain malu mbak….. Punya Mbak yang cantik dan seksi kok malu… Justru aku malah pengen mamerin Mbak semokku ini ke orang-orang…” Jawab Muklis
“Hihihihi…. Iya deh klis…. Terserah kamu aja…”

Mendengar ‘ijin’ Citra, seolah membuat Muklis makin merasa jika Citra adalah istri tercintanya, sehingga ia pun semakin mendekap Citra erat-erat. Tak jarang, Muklis juga mengelus perut buncit Citra, seolah itu adalah anak kandungnya.

“Klis… Mbak nggak bakalan lari kok… Jadi nggak usah kamu rangkul Mbak kenceng-kenceng gini…”
“Hehehe… Ini tandanya Muklis sayang banget ama kamu mbak…”
“Sayang apa nafsu…? Wong ngerangkul kok tangannya disenggolin ke tetek mbak mulu…”
“Hehehe…. Berasa ya mbak….?”
“Iyalah… Dasar ipar mesum…. ” Celetuk Citra, “Udah ah.. Kamu tunggu sini aja ya…. Mbak mau pilih-pilih beha dulu…”

Tak beberapa lama, Citra pun akhirnya sibuk memilih beha yang ia inginkan. Beberapa kali ia mencoba memasang dan melepas beha diluar dressnya, sekedar mencari tau, ukuran cup apa yang paling nyaman untuk payudaranya yang ekstra besar.

“Kalo yang ini….Cocok nggak Klis…?” Tanya Citra
“Mana coba… Mmmm… Tetekmu mbaaak…. Makin empuk aja…Hehehehe…. ” Kata Muklis yang alih-alih mengomentari penampilan Citra, ia malah meremasi payudara Citra keras-keras.
“Iiiih… Muuklissss… Hihihii….” Jerit Citra yang sibuk menepisi tangan jahil Muklis dari payudaranya sambil tertawa geli, “Udah ahh… Makin lama kamu makin gila Klis…. Berani-beraninya kamu meremasi tetek mbak di tempat umum kaya gini…”
“Hehehe… Habisan aku selalu gemes Mbak liat tetek besarmu ini….” Jawab Muklis, “Kok sekarang jadi makin besar gitu ya mbak….? Jauh lebih besar daripada sebelum-sebelumnya….?”
“Hihihi… Khan aku lagi hamil Klis… Wanita… Kalo lagi hamil ya gini Klis… Teteknya membesar…. ” Jelas Citra, ” Khan isinya asi…. Buat persiapan besok kalo si dede bayi pengen netek…”

Videonya

Sumber