Cerita Panas Dikocokin Istri Tetangga – Aku adalah seorang perantau.di jakarta, Namaku hendro. Usia ku 20 tahun saat itu. Berangkat dari kampung dengan cita-cita memperbaiki nasib di tengah kota metropolitan yang katanya kejam . Aku tinggal di rumah petak bersama kakak perempuan di selatan Jakarta. Sebagai pendatang baru di perantaau wajar toh aku numpang bersama kakak, apalagi kakaku berstatus belum kawin. Berikut ini adalah pengalaman ketika aku pertama kali mengenal yang namanya seks. yang mengajariku adalah seorang wanita setengah baya berstatus istri orang bernama bu Irma. Aku sendiri memanggilnya mba irma, mungkin karena sama-sama dari jawa jadi aku memanggil mba.. Mba irma adalah wanita berparas manis berusia 36 tahun. Dia telah memiliki anak berusia 7 tahun yang sedang duduk di kelas 1 SD. Mba irma adalah tetanggaku yang juga ngontrak di deretan rumah petak itu.

Kejadian itu terjadi pada hari minggu di awal bulan. Kakakku ketika sedang jalan-jalan sama pacarnya, sementara suami mba irma juga sedang sedang pulang kampung karena ada sedikit keperluan, mba irma sendiri tidak ikut karena biasanya dia pulang kalo lebaran tok.

Jam setengah dua siang aku baru habis makan di warung nasi depan. Di depan rumah mba irma tampak sendirian. Para tetangga di rumah petak itu mungkin pada jalan-jalan di hari minngu ini. Aku sendiri gak pergi kemana-mana. Cewek gak punya. Jalan-jalan sama siapa.

“dari mana dro” sapa mba irma
“habis makan mba”
“oo….”
Aku sempat masuk ke kemar mandi, kemudian menyalakan tv di ruang depan. Kini posisi ku di pintu rumah sambil ngobrol dengan mba irma yang duduk di tembok pembatas petakan rumah yang tingginya selutut.. Kami pun ngobrol tentang macem-macem,
“retno sebentar lagi mau nikah, kamu sendiri kapan dro” Tanya mba irma. Retno yang di maksud adalah kakakku, memang setelah lebarn ini mau nikah.
“wah gak tahu mba. Belum ada bayangan”
“tapi kalo kawin sih sudah kan?”canda mba irma senyum-senyum
“wah mba ini bisa aja”
“anak jaman sekarang udah nggak aneh, ya kan?”
“iya sih, tapi nggak nggak termasuk saya kan mba” kilahku, karena memang aku belum pernah ml.
Entah bagaimana awalnya, tempat kami ngobrol menjadi berubah. Mba indah di muka pintu rumahku, sementara aku lebih masuk kedalam.

“aduh mba pengen pipis nih, numpang ke belakang ya dro”
Tanpa minta persetujuan dariku mba irma ke kamar mandi di belakang. Sekembalinya dari kamar mandi aku bener-bener terangsang dengan gaya mba irma yang membentulkan posisi celana dalamnya. Yah meskipun dia memakai rok tapi kalo liat dia sambil jalan membetulka posisi celana dalam, terangsang juga. Atau karena memang teganganku tinggi kali ye..

Videonya

Film Bokep

Sumber