Cerita Sex Istri Tetanggaku Yang Sexy – kenalin gw nicky, umur gw 19 tahun, tinggi 185 berat 75 ( gw abas ), aga’ cungkring si haha
gw punya tetangga orng cina, pasangan suami istri muda si suami kira2 31 tahun dan si istri 28 tahun.
suaminya adalah kepala cabang suatu bank swasta dan si istri hanya IRT.
suatu hari si suami ada pertemuan di luar kota untuk beberappa hari dan istrinya ditinggal sendiri..
oo iya gw sebutkan saja nama istrinya, gw bys manggil mba’ sinta.

Sehari setelah suaminya pergi, gw lagi cari2 angin pagi2 d komplek gw, karena rumah gw sebelahan jadi pasti gw lewat depan rumahnya. pas gw lagi jalan, mba’ sinta manggil gw.
Mba’ sinta: nick, bisa tolong mba’ ga’?
Gw: tolong apa mba’?
Mba’ sinta: beli’in mba’ cabe kering sama ikan tongkol dong di pasar, mba’ lagi malas keluar ni.
Gw: ia mba’, boleh.
nah dy langsung ngasi uangnya buat belanja. trus dy bilang.
Mba’ sinta: langsung anterin ke dapur aja ya nanti.
Gw: siap mba’.

nah, pergilah gw kepasar, setelah terbeli cabe dan ikan tongkolnya.
gw langsung anterin kedapur. liat body mba’ sinta dari belakang beuuh mantep.
oo iya gw deskripsi’in dulu mba’ sintanya, tingginya kira2 170 cm gt, klo beratnya si gw kurang tau hehe, tapi yang pasti body nya bohai pantatnya bulat dada gede padat kira2 36 B gtu, kulitnya putih mulus, bening, ya taulah kan orang cina, dan juga kebetulan parasnya cantik kyak artis2 hongkong gtu. pokoknya klo diliat dari fisik tu perfect deh.
Gw si juga dah lama ngidam2in ML sm mba’ sinta, kadang coli smbil byangin ML sm dia. dia si baru sekitar 6 bulan gt jadi tetangga gw karena dia juga baru 6 bulan nikah sm suaminya dan pindah d komplek gw.

pagi itu mba’ sinta pake tanktop dan legging sehingga lekuk2 tubuhnya terlihat jelas, smpe2 tegang trus ni pistol.
sebenarnya setelah gw nganterin belanjaan gw udah mau langsung pulang aja mau coli, tp malah ditahan karena dia minta temenin masak, yaudah deh gw temenin, liatin dia masak smmbil denger ceritanya waktu masi kuliah dulu dll. cerita2 kuliah malah menjuru k yang vulgar. kurang lbih gini prcakpannya.
mba’ sinta: dulu waktu kuliah sblum mba’ nikah perawan mba’ udah ilang dulu sm pacar mba’ yg sekarng jadi suami mba’. hampir tiap minggu pulang kuliah selalu ML d rumahnya suami mba’.
gw yang dnger ceritanya smbil liatin payudaranya mkin tegang aja.
cerita cerita cerita, abis itu dia nanya gw.

Mba’ sinta: nicky udah pernah ML blom?
Gw: (perasaan gw makin ga’ tentu rudu, rasanya pengen langsuung nyipok aja) udah.
mba’ sinta: oo iya yg bener? ML sm siapa?
Gw: bener. sm temen, ya temen yg maenan om2 juga si, dy ngasi gratis hehe..
mba’ sinta: udah berapa kali?
Gw: wah brp kali ya, nggak ngitung juga si mba’, 10 si nyampe kali, kenapa?
mba’ sinta: wow udah lumayan donk klo gt ya..?
Gw: haha nggak juga’ mba’..
Mba’ sinta: eh nick, mba’ liat2 dr td kmu liatin dada mba’, kenapa?
Gw: hah (salah tingak) nggak mba’, ga’ sengaja.
mba’ sinta: nggak sengaja atau sengaja? haha,, ga’ papa lagi nick liatin aja, kan hak kamu.
(waduuh kepala gw makin panas..)
Gw: ee ia si mba’, nicky sengaja (malu2)
mba’ sinta: ah dipegang juga ga’ papa. mba’ udah biasa kok, kamukan tetangga mba’, lagian suami mba’ nggak ada.
disini gw mikir, ni orang gampang bener ya ngasi tubuhnya sm orang, pdahal nggak d pancing, jngan2 hypersex. ya gw sempet mikir gt, abisnya aga’ heran juga, tp gw si nggak peduliin amat ya. pas dia lagi motong cabe, gw langsung ngedeketin dia dan berdiri dibellakangnya, lalu gw remes deh toketnya dari belakang.
mba’ sinta: nah gitu donk, ga’ usah malu sm mba’ nick.
Gw: hehe iya mba’. o iya mba’ jujur baru ini nicky dapet ngremes dada yg sebesar ini.
mba’ sinta: loh, emang temen kamu toketnya kecil.
Gw: nggak juga si, tp ga’ segede mba’ juga (msi smbil ngeremes)
mba’ sinta: makanya, ga’ nyesel kan?
Gw: hehe iya..

Video Bokep

Sumber