Cerita Sex Saking Hypernya Aku Di Gangbang Oleh CS Pacarku – Panggil saja aku tya, awal mula kisahku ini dimulai ketika aku masih smp, saat itu aku smp kelas 2 dan ada seorang cowok yg menyukaiku. singkatnya kita pun jadian, pacaran kami sebatas cinta monyet khas abg kala itu. suatu ketika saat keadaan rumah cowokku sepi kamipun ciuman, ciuman pertama bagiku.aku pun menikmati ciuman kami, sampai tanpa sadar cowokku mulai meremas susuku, dan bisa dibilang tubuhku bongsor untuk anak seusiaku saat itu. entah kenapa aku biarkan dia remas dan mainin susuku, dan aku pun menurut saat dia minta aku lepas semua pakaianku.kami pun sama-sama bugil, dia isep dan jilat putingku. hal yg baru kualami membuat aku makin penasaran dgn perlakuan cowokku, kami tidak sampai ML hanya peting dan saling oral. hal seperti ini berlanjut sampai kami kelas 3 smp. dan saat perpisahan sekolah di bali pun kami sempat curi kesempatan melakukannya lg di hotel sekolah kami menginap. entah sudah direncanakan atau tidak saat lg asik peting tiba-tiba ada 8 org temen cowokku masuk ke kamar. mereka memergoki kami, aku yg lg bugil pun bingung menutup susu dan memekku.

hahaha..asik nih kalian berdua, bisa kita laporin ke para guru” sala seorang teman cowokku mengagetkan kami, “tolong deh jangan, kalian bisa ikutan kok kalau mau” kata cowokku.degg…kaget dengan kata-kata org yg aku sayang, masih blm percaya dia bagi aku dgn teman-teman dia.kamu ngomong apa sih”kataku spontan. “nurut aja sayang daripada mereka lapor ke para guru” jawab dia. “kamu nurut aja tya, kita gak bakal perawanin kamu kok, cuma nikmatin dan mainin tubuh montokmu aja”salah satu dari mereka berkata.malam itu aku jadi mainan 9 cowok di kamar hotel,semalaman susu, lobang pantat, memekku dibuat mainan dan peting sama mereka satu persatu. dan beberapa minta aku oral sampai crot di mulut, wajah dan susuku. paginya aku pun mereka ajak mandi dan di kamar mandi itulah aku kembali mereka kerjai.saat sarapan tubuhku terasa capek bgt, entah berapa kali aku orgasme. jujur saja aku menikmatinya juga, tour perpisahan pun berakhir.aku masih pacaran dengan cowokku, menginjak sma untuk pertama kali cowokku mengambil keperawananku dan itu kita lakukan saat rumahku sepi.

kami pun sering ML di tempat yg sepi dan aman, kadang di kenjeran kadang juga di rumah kami ketika kondisi aman. entah kenapa aku penasaran dan teringat kejadian saat perpisahan smp. aku mulai membuka obrolan dengan cowokku dgn kisah saat perpisahaan saat itu, betapa kagetnya aku ketika tau ternyata kejadian itu memang sudah direncanakan oleh cowokku dan teman teman dia. lebih kaget lg saat tau semua itu idenya, tp gak tau knp aku malah merespon semua itu dgn biasa saja.
dan aku pun malah punya ide gila untuk mengulang kejadian itu.tp kali ini tak sebatas peting, cowokku pun dgn antusias menyetujui nya. kami pun planing rencana gila itu diluar kota dgn menyewa vila di kota batu, aku pun berbohong ke ortu dgn alasan kegiatan sekolah mulai jumat sore sampai minggu.jumat pulang sekolah cowokku pun menjemputku dgn motornya ke rumahku, kami pun berangkat berdua ke kota batu. temen temen yg lain sudah pada berangkat. di jalan aku pun membayangkan kegilaan yg akan terjadi, aku membayangkan hanya 6 cowok yg mengeroyokku, tiba di vila pun aku terkaget.

Sumber