Cerita Dewasa Desi Gadis Baru Gede – Namaku romi umur gw 27 taun, dah merid namun belom da anak, gw pengen certain pengalaman gw yg cukup gila dengan adik istriku yg masih kelas 6 sd.
Cerita ini berawal ketika gw baru pulang kerja, sore itu drumah sudah ada desi adik adik istriku yg msh kelas 6 sd nungguin d depan rumah. “ngapain des” gw Tanya, “pinjem hpnya donk mas” jawab indah. Segera ku ambil hp dari saku dan gw kasih dia. Emang biasa dia maen game d hp gw, jd gw ga curiga. Sesaat setelah gw mandi terdengar suara2 yg mengeluh, gw deketin sumber suara ternyata c desi lg asik nonton video porno yg ada di hp gw, “hayoo..lg liat paan km?”, langsung gw ambil aja hpnya. “ihh.. ganggu kesenangan orang aje sih” c desi menjawab sambil berlalu. Emang dasar c desi anak yg rada bandel, genit, ganjen, padahal msh kecil..

“mas Romi, filem bokepnya banyak bgt sih d hpnya” tiba2 pertanyaan itu terlontar dr mulut desi. “ach..ehmm..biarin kan dah kawin, jd bias langsung praktek” ku jwb skenanya. Nih anak lama2 songong jg sih..dlm hati ku dongkol. “des sana mandi dah sore, dcariin emak tuh”ku ahlihkan pembicaraan. “mandi di sini aja ah.. “ desi menjawb sambil berlalu. Emang rmh gw dan rmh mertua gw adep adepan, cuman jarak berapa meter doank. Kemudian desi mandi sambil bersenandung, tp ko lama bgt dia ga keluar dr kamar mandi. “des, mandi apa bertapa? Lama bgt?” istriku memanggil dari dapur. Iseng – iseng gw penasaran kkamar mandi yg tertutup dengan hordeng plastic doank, sambil gw intip alangkah kagetnya gw melihat pemandangan d dlm wc, sambil nongkrong d wc desi memaenkan memeknya pake sabun yg dia buat jd bentuk lonjong, sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan mmknya dan tangan kirinya memilin-milin pentil te2nya yg masih belom begitu besar desi mendesah-desah “ach..ach…seeect..huh..” waduh..bukannya gw labrak, malah nafsu jg ngeliatnya, mmknya yg msh belum berbulu terlihat merah merona, te2nya yg msh belum tumbuh sempurnya dia tarik2, sekitar 5 menitan trlihat desi semakin nafsu, sepertinya dia mo memasukkan sabun yg udah berbentuk lonjong itu ked lm lubang kemaluannya, “ach..ach…huhhhh…” namun langsung gw pura2 batuk dngan keras sambil masuk ke kamar mandi pura2 ngambil ember…”ngapain lo des maenin sabun kaya gitu” gw pura2 ga tau. “ engga cuman buat maenan aja ko”.
Malemnya sehabis makan gw langsung giring bini gw ke kasur, biz kejadian sore itu gw jd nafsu nih mo ML. eh.. dasar anak songong ternyata d kasur udah ada c desi yg udah molor sampe ngiler.. biking w greeegetan bgt, kt bini gw “c desi mo bobo d sini aja”,dan bini gw ga berani menolak kemauannya, coz kalo dlarang ntar desi bisa ngambek. Emang desi anak bontot yg sangat dsayang ama mertua gw. Bini gw yg udah tau maksud dan tujuan gw ngajakin maen ddepan tv aje, nasib2, udah rmh kecil ukuran RSSSS ( Rumah sangat sangat sempit sekali sehingga selonjoran saja susah). Terpaksa gw maen d depan tv deh sama bini gw. Seperti biasa gw setel dvd bokep sambil nonton tangan gw mulai bekerja, bini gw sambil tdran bersender ke dada gw tangannya dengan cekatan meremas2 kontol gw, sedangkan tangan kiri gw dengan trampil dah nyelip d tengah2 empik bini gw..”ach..masss… terus gosok2 terus.. itilku”, bini gw terangsang hebat, sampe mmknya basah kuyup. “plok,plok,plok..” trdengar suara yg berasal dr mmk yg gw sodok2 pake jari. Sekitar 7 menit tubuh bini gw mengejang” achhh..aahhh..ahhh… ohh..”suaranya sedikit melengking tanpa memperdulikan sekitar dan “Ohhh…oh…. Aku keluar mas…enak bgt” akhirnya bini gw orgasme, nah sekarang gantian giliran mas yah” dengan cekatan bini gw mengulum ttt gw yg dah tegak berdiri, “uhhh..yesss..” emang jago bini gw kl urusan bginian, dengan semangat isapan bibir tebalnya sambil menyapu kepala penih gw dengan lidahnya. “ohh… yes…”. Lalu segera gw tarik daster yg dpakai bini gw sampe atas, dengan gaya sendok gw mulai mengarahkan penis gw k mmk bini gw, gw gesek2kan kpala penis ke itilnya, sampe bini gw kegelian enak. “ayo donk mas, masukin aja ah..bikin penasaran ajah”dengan sedikit dorongan “Slep..crek..crek..crek..” kontolku dengan mudah meluncur masuk ked lm rongga kemaluannya.. “ah..ah.. yes.. nikmat”, sambil bergoyang maju mundur dengan semangat ku genjot mmk biniku sambil meremas2 TTnya. “ach..ach..ach…masss” terasa vagina biniku berdenyut denyut seperti memijat2, gw ganti posisi bini gw bangun dan sakarang brada d atas memegang kendali, sambil mata gw menonton filem bokep bini gw memegang kendali skarang. Sambil menggoyang 2kan pantatnya naik turun “ ah..ah..achhh…” goyangannya semakin cepat “massss… ku mo keluar lagi nihhhh….” Dengan genjotan yg sangat kencang dia organism yg ke2 kalinya…”ach…ach..ach.. yes…”, akhirnya gw jg ikut keluar dngan beberapa semprotan kencang gw hujam lobang mmk bini gw dengan deras.. dngan letih bini gw tertidur d pelukkan gw, mungkin saking capenya.

Sumber