PDA

View Full Version : Cerita Seks Ngentot Bunda Ayu



keetee
05-09-2015, 01:54 PM
http://www.pendekarsex.com/wp-content/uploads/2015/04/Foto-Abg-Cantik-Pamer-Belahan-Toket-Tanpa-Sensor-3-225x300.jpg

Cerita Seks Ngentot Bunda Ayu – Bunda Ayu hari itu mungkin lagi putus asa, biasanya, biar kita udah kenal 2 bulan di fb dan rajin chat ampir tiap hari, rada susah diajak ngomong yg ke arah “kiri”, apalagi di ajak ketemuan.

Biar janda dan anaknya dua udah pada gede Bunda Ayu megang prinsip. Dia nyadar kok nyaman dan seneng ngobrol sama gue, dia juga ngakuin kalo gue ganteng.

Lagian dia tau diri, usia kita jauh, beda 15 taon dibawah umurnya yg sudah 45. Makanya kalo gue lagi sange’ dan nyoba mancing ngebahas soal sex dia selalu nyudahin niat gue.

“Bunda gak mau ngebahas itu Bud, takut kepengen, nanti keterusan..”
Gue kudu ngerti dan ngeganti topik obrolan yg lain.

Siapa yg gak kegoda sama Bunda Ayu, biar umur segitu bodynya semok banget, rada ndut tapi bohay dah. Wajahnya juga manis biar kulit rada gelep, untungnya dia cuma kirim poto2nya ke inbox gue, kalo gak bisa banyak saingan dah..hehe..

Gue paling demen ngeliat potonya yang pake tanktop merah dan rok ketat selutut itu, biar gak vulgar tapi lekuk badanya jelas banget. Paha dan pinggulnya sekel, ditambah rambut panjangnya yg rada kusut, tapi belahan dadanya yg montok masih keliatan ngintip di situ. Ckckck…

Rebo sore dia nongol di rumah kontrakan gue, udara di Ciawi sore itu dingin banget, gerimis masih turun sedari siang tadi. Gue buru2 ngebuka pintu, teh panas ngebul sama gorengan lengkap udah gue siapin buat nyambut dia dateng.

Sumber (http://www.pendekarsex.com/cerita-seks-ngentot-bunda-ayu/)