PDA

View Full Version : Cerita Ngentot Menikmati Cewek yang Patah Hati



nenggo
04-26-2015, 02:05 PM
http://www.hariancopas.com/wp-content/uploads/2015/04/1005570_482755475151552_1758422375_n-225x300.jpg

Cerita Ngentot Menikmati Cewek yang Patah Hati – Ketemuan lah kami di alun2 kota,orangnya agak padat berisi gitu. Kmi ngobrol perkenalan biasa lah di awal2,nonton dan makan bareng. setelah itu aku ajak aja mampir dia ke kos ku,dengan menggunakan alasan biar bisa saling curhat dengan privasi lebih terjaga. dia curhat putus dengan pacarnya,karena pacarnya maksa dia ML terus. jadi dah 6 bulan pacaran dia hanya mau petting aja ma pacarnya (wih mantab juga nih cewek bisa nahan diri walau sudah mupeng)hahha.. semakin malam curhat sessionnya dia semakin nyaman dan akrab ke aku,sambil menangis dia sandarkan kepalanya ke bahuku,aku dengan baik hati memeluk dia dari belakang. tapi dasar meluk kena juga toketnya,ini dah dimulai mupeng nya hahaha… lama2 ngobrol,ketika dia nengok kebelakang melihat wajahku,aku coba cium dia di bibir. sampai sini dia gak nolak bro.mungkin karena ciuman itu dia jadi lupa sama patah hatinya. namanya cium,gak enak tampa gratil tangan. mulai dah ane remas2 dadanya,eh dia tetep diem aja.. melancarkan acara selanjutnya mengambil tangannya menuju senjata tempur yang dah keras. ternyata pinter juga dia ngocok nya,sumpah enak banget. beruntung banget mantannya 6 bulan dikocok begini haha..

ane mulai dah mulai mengulum telinganya vaginanya. disitu dia mulai mendesah keenakan. tangan ane mulai memasuki ke dalan CD nya,dah basah bro. tapi langsung dia tarik bro keluar,dia pegangin tangan ane biar gak masuk lagi. wah sambil ngulum telinga ane mikir nih gimana biar bisa lanjut. ane baringin dia,lalu aku bisikin aja,kita buka baju ya yang (lumayan dibuka dikit2 siapa tau nanti kebuka semua) dia gak mau ternyata hanya mau bajunya ditarik aja keatas. GIla susunya ukuran sedang tapi putih bersih. ane emut terus dah tuh pentil and susu. yang paling menyenangkan otong ane gak berhenti dia kocok.

Sumber (http://www.hariancopas.com/2015/04/24/cerita-ngentot-menikmati-cewek-yang-patah-hati/)