PDA

View Full Version : Cerita Ngentot Santi & Wanti Yang Napsu



menowo
04-17-2015, 12:50 PM
http://lendirabg.com/wp-content/uploads/2015/04/download-4.jpg

Cerita Ngentot Santi & Wanti Yang Napsu – Sebagai gambaran Wati ini adalah seorang wanita yang pendiam dan sangat sopan. Ok, akan kumulai cerita dimana aku berkenalan dengan Wati.Sesudah aku dan Santi bersetubuh di WC dekat warnetnya (baca cerita Santi) maka kuputuskan untuk menemaninya sebentar, sehingga terpaksa aku harus memasuki warnet XXX tersebut. Dan kami berdua disambut oleh senyum dari Wati, karena aku belum kenal dengannya maka aku pun berinisiatif memperkenalkan diri.
“Donny”, sambil kuhampiri Wati yang sedang duduk.
“Wati”, jawabnya.
“San, gimana tuh tadi di WC? asik nggak?” tanyanya kepada Santi.
Santi hanya tersenyum.
Kupikir sebelum aku menanggung malu lebih banyak lagi, maka aku berniat untuk pulang.
“San, Wati, aku pulang dulu yah. Dah malam nih, ngga enak ama teman sekamarku”.
“Yah masa pulang sih, kan belum puas. Yah ngga San?” jawab Wati dengan senyumnya.
“Eh… ehhh, dah berani macam-macam yah kamu Wat, biasanya pendiem”, jawab Santi lagi.
Lalu kami tertawa bersama-sama, dan untung user yang ada hanya tinggal 3.
“Iya deh, tapi ntar kalo pintunya digembok gimana nih. Mau tidur dimana nih?”, tanyaku.
Sesaat kulihat Santi dan Wati berbisik-bisik, namun tak kuacuhkan bisikan mereka dan tidak akan kutanyakan, karena aku juga sudah lelah dan kupikir demikian juga Santi. Namun aku tersadar saat Santi menawarkan kamar kostnya untuk tempat tidurku malam itu. Setelah kupikir-pikir, daripada tidur di jalan lebih baik tidur di kamar cewe yang mungkin nantinya akan ada kelanjutan yang lebih lagi,

Selengkapnya>>> (http://lendirabg.com/2015/04/16/cerita-ngentot-santi-wanti-yang-napsu/)